Sleek Baby Diaper Cream

 

Hallo..
Assalamulaikum..

Langsung aja ya,  senang sekali hari Sabtu kemarin saya di undang oleh Sleek Baby di acara launching Sleek Baby Diaper Cream. Menarik sekali karena di sana membahas tentang masalah ruam popok yang sering terjadi pada si kecil lho mom. Acara kemarin di isi oleh Lula Kamal, Msc dan Danesya Juzar (pendiri Productive Mamas).

Di era modern sekarang ini tidak bisa di pungkiri lagi bahwa penggunaan diaper adalah menjadi solusi cerdas dan praktis bagi para ibu. Jujur saja ketika punya anak pertama saya sempat pakai popok kain di rumah, tapi itu hanya bertahan sebulan karena rasanya terlalu repot dan gak sanggup harus nyuci sendiri dan nunggu kering, hehe. Jadi memang untuk anak kedua dan ketiga saya sudah biasa menggunakan diaper sejak bayi. (Yahh maklum aja ya mobilitas ibu yang punya 3 anak dengan jarak yang cukup dekat ini kan sangat terbatas ya jadi mending cari yang sekalian praktis aja lah hihii..)

Nah biasanya setelah itu masalah yang timbul adalah rentan akan terjadinya diaper rash (ruam popok) yang berujung anak menjadi rewel karena merasa terganggu dan jika kelamaan dapat memicu infeksi pada kulit. (Entah gimana ya tapi yang aku rasain anak perempuan itu lebih rentan kena ruam popok lho di banding anak laki-laki, menurut pengalaman lho yaa) Kalau sudah begini biasanya banyak Ibu yang khawatir karena kasihan melihat si kecil yang bisa rewel seharian sampai akhirnya memutuskan untuk konsultasi ke dokter ahli. Duh suka gak tega banget kan ya moms kalau setiap habis buang air kecil/besar lalu si kecil di ganti diaper-nya dan dia jadi suka nangis karena mungkin merasa perih tidak nyaman di area yang terkena ruam popok itu.


Sebenarnya apa sih yang di maksud ruam popok itu sendiri? (Kita kenalan dulu yuk..)  Ruam popok adalah radang/infeksi kulit di sekitar area popok yang sering dialami oleh bayi baru lahir hingga anak-anak di bawah 3 tahun dan umumnya disebabkan oleh terpaparnya bakteri yang terkandung dalam urin atau feses bayi. (Kalau iritasinya sudah sampai tahap yang lecet itu sih sebenernya yang miris banget ya moms..) Walaupun kita sudah berusaha dengan mengganti diaper dan membersihkannya secara teratur, masih mungkin memicu tumbuhnya bakteri pada area tersebut. Karena di sini kita berbicara hal yang berhubungan dengan urin dan feses yang mana sumber bakteri ya mom , jadi kita juga tidak bisa main-main atau sembarangan dalam memilih produk.


Nah menjawab kekhawatiran ibu akan night mare diatas, kini Sleek baby hadir dengan Sleek Baby Diaper Cream yang mengandung bahan-bahan alami / natural. (Ibu yang cerdas juga harus pintar-pintar dalam pilih produk ya kan.. gak asal main kasih aja ke buah hati tercinta) Setelah melihat kandungan yang terdapat di Sleek Baby diaper cream ini yaitu adanya ekstrak daun olive, bunga matahari, alpukat, shea butter, dan argan oil, aku yakin bahwa produk ini memiliki formula paling aman bahkan untuk bayi yang baru lahir sekalipun. Dan terbukti setelah dilakukan uji klinis, Sleek Baby diaper cream ini dapat mencegah dan menyembuhkan ruam popok serta 100% melindungi dan membunuh bakteri yang menyebabkan iritasi pada kulit si kecil. (Nah kan apalagi kalau produknya sudah terbukti dan teruji gini, jadi makin mantap kan rasanya moms)

Kebanyakan ibu menggunakan diaper cream hanya saat terjadi ruam, padahal yang benar adalah di gunakan setiap kali mengganti popok. Ingat ya moms SETIAP mengganti popok lho. Caranya yaitu dengan membersihkan kulit bayi, lalu lapisi kembali dengan mengoleskan diaper cream sebelum menggunakan popok. Nah jangan sampai menunggu si kecil terkena ruam popok dulu lalu baru menggunakan diaper cream ya moms, sudah jelas kan "lebih baik mencegah daripada mengobati". Jadi jangan ragu untuk langsung mencoba Diaper Cream produk baru dari Sleek Baby ini karena di jamin sudah terbukti aman dan aku sempat cium wanginya yang ternyata beneran lembut banget lho.


Wassalamu'alaikum

Twitter @miyromiiy / Instagram @miyromiiy

PLEASE DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION




Komentar

  1. andalan emak2 banget inih mah buat mencegah ruam ya.. thanks sharingnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess mba Aie.. sami2.. tengkyuuh udah mampir 😁

      Hapus
  2. Waah makasih informasinya. Perlu banget nih cream kaya gini. Dan tips nya kalau ternyata harus dipakai setiap ganti popok yah....ic.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Desy hehe.. aku pun juga pas di kasitau kmrn baru nyadar deh.. lbh baik mencegah drpd mengobati apalagi buat buah hati tersayang ya kan hehe.. 😊

      Hapus
  3. Memang yang ringkes itu gak selamanya aman ya. Maksud hati biar ringkes pake pospak malah bikin diaper rash. Untung sekarang ada diaper rash dari Sleek ya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess mbak Mir hehe kdg suka terlena sm yg simpel dan praktis tp selalu ada plus minusnya ya nah makanya skrg ada solusi cerdas deh hehe.. nuhunn udah mampir ☺️🙏🏻

      Hapus
  4. wah nice sharing, noted dulu! hehe buat nanti klo udah punya baby :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengkyuuh mbaa Ingga.. aamiin di doakeuun semoga cpt di kasih amanah sm Alloh yaa :)

      Hapus
  5. Rhanks for sharing miyyy... Btw uda baby number 3 yaaa ? Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih put produktip sekalee ya eikee wkwk.. Semoga Alula jg cpt nyusul jd kakak yaa :)

      Hapus
  6. Maasih kak romiiy saringnya. Buat bekel di masa depan nih. #tsah
    Kadang pake pembalut kalo kelamaan gaenak juga sih kak hehe.

    Tapi peer juga ya kak tiap ganti kudu ngolesin terus:')

    semoga sleek masi eksis buat my future baby ya kak *aamiin*

    Yha sah dulu aja ya *kemudian curhat"

    BalasHapus

Posting Komentar