Pesan Hotel Gaya Kamu ala Misteraladin.com

Kali ini saya ingin sedikit sharing tentang pengalaman saya booking hotel online melalui Mister Aladin yang mana ternyata sangat mudah dan menyenangkan sekali lho. Yuk di simak . . .
~~
"Liburanadalah salah satu hal yang paling menyenangkanketika dibayangkan. Bahkan di jaman sekarang ini sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian masyarakat. Takterkecuali bagi "sayaseorang Ibu Rumah Tangga yang setiaphari mengurus dan mengasuh anak di rumah. Rasanya liburan menjadi salah satu kebutuhan batin yang tidak bisa dibendunglagi. 
That's why saya suka mengajak suami beserta anak-anak untuk sekedar menghabiskan weekend dengan berlibur untukmenginap semalam atau beberapa malam di suatu tempat baru dengan suasana yang berbedaKarena rasanya setiap kali habis 
liburan kami merasa seperti refresh kembali.
Nah kebetulan untuk tugas pesan hotel kali ini suami menyerahkannya kepada sayasehingga saya menjadi bingung untuk menentukan kami akan pergi ke mana dan menginap dimanaSampai akhirnya saya menemukan salah satu situs yang saya rasa cukup lengkap dan mudah untuk mendapatkan tempat inspirasi menginap. Ya misteraladin.com adalah jawabannya.
Sesuai dengan mottonya yaitu "Pesan Hotel Gaya Kamudi sinikita bisa benar-benar menentukan pilihan hotel sesuai gaya atau kebutuhan kita dengan fitur "Change your mood" yang tersedia di situs Mister Aladin.


Fitur menu yang di sajikan sangat mudah di mengerti apalagi situs online ini hanya fokus kepada pemesanan hotel saja. Dan saya tidak menemukan hal yang sulit selama proses pemesananBeberapa fitur menu lainnya yang di tawarkan sangat beragam sampai saya tertuju pada fitur "Choose your mood" ini.

Untuk seorang"ibu-ibuseperti saya yang sudah pasti menjadi fokus utama tentunya adalah soal "budgetdan wow sepertinya Mister Aladin seakan mengerti kebutuhan itumereka menyediakan pilihan kategori ini di dalam fitur choose your moodDalam pilihan kategori budget yang di tawarkan adalah hotel yang memang sesuai pilihan budget yang kita butuhkan. Setelah kita klik budget dan memilih tujuan destinasi liburan maka MisterAladin akan secara otomatis memfilter dan menampilkan pilihan kita.


Selanjutnya setelah fokus di dalam masalah budget, fokus saya berlanjut kepada "Family getaway". Maka saya klik pilihan"change mood" menjadi family geteaway. Dan lagi-lagi seperti menjawab kebutuhan sayamisteraladin ternyata juga memasukkan pilihan ini dalam kategori pilihan fitur menunya. Hampir setiap liburan kami selalu mengajak serta anak-anakselain karena kami tidak memiliki ART, kami juga merasa memang sangat perlu sekali untuk menghabiskan waktu yang berkualitas dengan kuantitas yang bisa di bilang tidak terlalu sering ini. Dan misteraladin memiliki kategori "family getway".Termasuk dalam kategori ini adalah beberapa hotel yang memiliki fasilitas yang ramah keluargaseperti taman bermainanak dengan berbagai aktivitas/permainanlayanan babysitting, hingga family room yang dapat mengakomodasi seluruh keluarga.





Selain itu mata saya pun tertuju pada beberapa kategori lainyang di tawarkan yaitu VillasHIPLuxdan Weekend Getaway. Hotel-hotel di tiap kategori dipilih langsung oleh tim Mister Aladin berdasarkan fasilitashargadan konsep hotel. Benar-benar situs ini sangat lengkap dan memikirkan kebutuhan calon pemesan hotel dengan sangat detail. Saya pun jadi merasa sangat tertolong sekali karena tidak perlu repot dan pusing mencarihotel di antara sekian ribu pilihan hotel, tentunya dengan fitur"Choose Your Mood yang canggih ini.

Nah, saya juga baru tahu kalau ternyata di Mister Aladin setiaphari Rabu ada promo Cashback Wednesday. Hmmm jadi kepikiran untuk booked hotel setiap Rabu nih hehe karenadengan promo ini kita bisa dapetin cashback sampai Rp750ribu. Lumayan banget kan… Selain itusekarang di Mister Aladinjuga lagi ada promo Payday Hotel Fair. Kita bisa dapetin diskon sampai dengan 72% ditambah lagi extra reward sampai 6.6%.Bisa irit sampai gajian bulan depan dehWah harus buru-burunihsoalnya promonya berakhir tanggal 31 Agustus besok :))



Setelah berhasil menentukan pilihan hotel lalu saya masuk pada proses pembayaranMetode pembayarannya pun cukup beragam mulai dari bank transfer, e-banking, hingga menggunakan kartukredit dengan cicilan 0% untuk 3 dan 6 bulan. Belum lagibanyak promo diskon yang di tawarkan dan kita hanya tinggalmeng-input kode dan secara otomatis akan mendapat diskonnyaSetelah berhasil membayar melaui e-banking yang sangatpraktis akhirnya... Simsalabimm.. Pesanan hotel saya pun langsung secara otomatis ter-confirm.

Sesuai dengan slogan mereka, Mister Aladin emang Everyday Low Pricesharga yang ditawarkan Mister Aladin emang lebih murah dibandingkan dengan OTA lainnyaMurahnya Mister Aladin juga enggak bohonganharganya udah all in. Jadi nggakperlu tambah–tambah yang lain lagiBuat ibu – ibu kayak sayaharga emang paling di pikirinbeda dikit aja bisa pindah haluan..
Ini sih baru pesan hotel saja rasa senangnya sudah diubun-ubun.Jadi gak sabar ingin segera liburan.Yippiieee.. Thanks a bunchhmisteraladin.com :))

Untuk informasi lebih lanjut, follow FacebookInstagramdanTwitter , atau kunjungi www.misteraladin.com


Komentar